Twitter
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

Wow Ternyata Menikah Sangat Berpengaruh Terhadap Kesehatan

Banyak para ahli kesehatan yang menyarankan cara hidup sehat itu tergantung pada pola makan, olahraga dan menghindari stres. Namun jika Anda belum tahu, sebetulnya menikah atau memiliki pasangan sama pentingnya untuk kesehatan Anda.

Pasalnya, sebuah survey yang dilakukan pada 123.859 warga Amerika Serikat menyimpulkan bahwa baik pria dan wanita cenderung memiliki kondisi kesehatan yang lebih baik jika mereka menikah daripada jika mereka tidak menikah. Dan, cukup mengejutkan, orang yang menikah juga memiliki kecelakaan lebih sedikit dibanding teman-teman mereka yang belum menikah.

Bahkan, perempuan yang tidak menikah rata-rata mengalami risiko yang lebih tinggi dalam beberapa kategori lain. Ada enam kali lebih banyak kematian akibat pneumonia dan kunjungan dokter 30% lebih banyak di antara wanita lajang dan bercerai dibanding kelompok mereka menikah.

Uji laboratorium menunjukkan bahwa sistem kekebalan tubuh perempuan lajang juga lebih cenderung menjadi rusak dan membuat lebih mudah terjangkit berbagai penyakit.



Berikut ini jumlah hari sakit dan status perkawinan seseorang :
  • Menikah = 6,0 hari sakit per tahun
  • Lajang  = 7,3 hari sakit per tahun
  • Bercerai = 9,8 hari sakit per tahun
  • Janda = 9,8 hari sakit per tahun

Sebuah penelitian mengkaji angka-angka ini melibatkan perbedaan yang signifikan antara laki-laki dan perempuan yang hidup sebagai duda atau janda. Sementara wanita janda menderita 11,8 hari sakit per tahun, laki-laki duda sebenarnya bernasib menjadi lebih baik daripada laki-laki bercerai dan dilaporkan hanya 7,8 hari sakit per tahun.

Sementara jumlah yang sebenarnya dapat bervariasi dari satu penelitian ke penelitian lainnya, namun selalu menunjuk ke hasil yang sama. Jadi tunggu apalagi? Segera cari pasangan hidup Anda!

Nah ini salah satu cara mudah mencari pasangan yang bisa Anda lakukan, silahkan klik di sini http://j.mp/JodohMudah


Semoga bermanfaat


Sumber : KlikDokter.com




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Infonya Bagus

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh Admin - 6:00 AM

Tulis komentar untuk "Wow Ternyata Menikah Sangat Berpengaruh Terhadap Kesehatan"

Post a Comment