Twitter
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

Cara cepat mendapat Uang dari Facebook

Siapa yang tidak kenal facebook, salah satu situs jejaring sosial yang cukup populer dalam beberapa tahun terakhir ini. Selain buat menjalin pertemanan di dunia maya ternyata facebook juga bisa di jadikan sebagai sarana penghasil uang buat penggunanya.

Caranya cukup simpel, yaitu cobalah promosikan jualan anda baik itu berupa jasa ataupun produk. Tapi promo akan menjadi sia-sia jika tidak ada yang melihatnya alias hanya sedikit saja yang melihatnya. Untuk itu anda perlu memiliki akun facebook yang punya banyak teman, minimal 1000 orang.

Lalu cara mencari teman yang sesuai dengan produk atau jasa yang ditawarkan gimana caranya? Gampang teman, coba aja Anda bergabung dengan grup atau fanpage yang mengusung minat yang sesuai dengan produk Anda, kemudian add friend anggota grup tersebut. Cara cepat di approve, add lah teman yang baru saja memberi komentar pada grup tersebut, karena kemungkinan mereka masih online.

Dan perlu diingat, facebook adalah jaringan sosial, jadi perbanyaklah sosialisasi Anda kepada teman-teman, sehingga terjalin kepercayaan dan persahabatan yang kuat diantara Anda dan teman-teman facebook, jika begitu sesekali pasang promosi, maka bukan hal yang tidak mungkin jika beberapa teman anda di facebook akan segera membeli produk Anda, dan Andapunn mendapat uang karenanya.

Oke semoga bermanfaat ya dan selamat berburu uang di facebook.  


Sumber Gambar : http://uptowntreehouse.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Infonya Bagus

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh Admin - 2:40 PM

Tulis komentar untuk "Cara cepat mendapat Uang dari Facebook"

Post a Comment