Twitter
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

Kenapa gagal di bisnis MLM

Banyak orang yang gagal menjalankan bisnis MLM kemudian meng-kambinghitam-kan bisnis MLM tersebut. Tapi tidak sedikit pula yang berhasil menjalankan bisnis MLM tersebut. Lalu kenapa bisa gagal?Hal pertama biasanya kurang fokus, bisnis manapun jika tidak fokus maka cepat atau lambat bisnis itu akan hancur. Yang kedua adalah tidak konsisten menjalankannya, artinya hanya semangat menjalankan di awal mulai tapi tidak dibarengi selama proses, sehingga bisnis tersebut akan jalan ditempat atau bahkan terhenti.

Ketiga yaitu selalu menganggap bisnis MLM adalah cara tecepat untuk dapat uang tanpa bersusah payah seperti yang diiklankan, yang akhirnya akan membuat pelakunya menjadi malas-malasan dalam berusaha. 

Lalu adakah cara menghindari kegagalan tersebut? tentu ada yaitu jangan melakukan hal yang saya sebutkan di atas :)
Jadi jika ingin sukses di MLM harus fokus, konsisten, dan anggap bisnis ini sama dengan bisnis lainnya yang harus dijalankan dengan serius untuk mencapai kesuksesan.

Oke selamat berbisnis ya...


Sumber Gambar : https://gallery.foreverliving.com/
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Infonya Bagus

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh Admin - 3:27 PM

Tulis komentar untuk "Kenapa gagal di bisnis MLM"

Post a Comment